5 Perangkat Android Terkeren di Computex 2015

Jika Windowsku kemarin sudah membahas perangkat Windows terkeren di Computex 2015, sekarang waktunya kita membahas tentang perangkat Android terkeren di Computex 2015. Produk-produk ini terdiri dari smartwatch, TV, tablet,  dan smartphone. Penasaran dengan perangkat-perangkat tersebut? Berikut ulasannya untuk anda.

1. Asus ZenPad S 8.0

Asus telah merilis tablet pertamanya dengan label Zen, yaitu melalui ZenPad. Dan ZenPad ini adalah seri yang paling teratas dari yang lainnya. Yang membuat tablet ini sangat kuat yaitu spesfikasinya yang mumpuni. Dengan resolusi sebesar 2048×1536 dan dengan prosesor baru dari Intel, yaitu Intel Atom Z3580 (Moorefield).

Selain itu Asus mempersenjatai tablet ini dengan aksesoris, seperti stylus dan beberapa cases. Selain itu, tablet ini juga sangat ramping dan sangat ringan.

Asus ZenPad 8.0

2. Asus ZenWatch 2

Smartwatch dari Asus ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung Computex 2015. Desain dari Zenwatch 2 ini tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Namun Zenwatch ini tidak akan membuat anda bosan karena tersedia 2 ukuran yang berbeda. Setelah itu, Zenwatch 2 memiliki beberapa tali besi dan ada 18 total kombinasi dari badan dan talinya.

Tidak hanya dari luar, Asus juga memberikan Zenwatch 2 dengan sistem operasi Android Wear terbaru dan Asus sudah berjanji untuk memberikan perangkat lunak baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tampilan muka dari Zenwatch.

Asus ZenWatch 2

3. Acer Liquid X2

Dalam kategori smartphone, Acer Liquid patut untuk diperbincangkan. Karena Acer Liquid menjanjikan performa yang mumpuni dengan harga tidak mahal seperti smartphone flagship. Acer Liquid X2 memberikan desain yang ringan, sangat solid, cepat, dan pengalaman Android yang bagus, karena Acer tidak mengubah secara drastis tampilan Android-nya.

Liquid X2 berjalan di Android Lollipop dan dengan perubahan minimal yang diberikan oleh Acer berupa penambahan beberapa perangkat lunak baru. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai super besar, yaitu 4000 mAh. Layarnya yaitu 5.5 inch dengan prosesor 64-bit Octa Core Mediatek CPU.

Acer Liquid X2

4. nVidia Shield TV

Shield TV juga ikut berperan dalam ajang Computex 2015. Shield TV ini sebenarnya sudah muncul di ajang pameran yang lain sebelumnya, namun tidak membuat daya tariknya menurun. Spesifikasi yang diusung sangat luar biasa, karena dilengkapi dengan prosesor nVidia sendiri, yaitu Tegra X1 Prosesor dan ROM sebesar 16GB. Desain yang sangat keren dengan dukungan keluaran video hingga 4K.

nVidia Shield TV dapat menjalankan seluruh game yang ada di Andriod melalui Play Store dan tentu juga bisa menonton TV melalui Android TV. Semua game yang berjalan di Shield TV mendapat dukungan layanan GameStream dan nVidia Grid.

nVidia Shield TV

5. Acer Predator 8

Acer Predator 8 adalah tablet super kuat yang ditunjukkan untuk gaming. Dengan sistem operasi Android, berarti anda bisa memainkan seluruh game yang ada. Tablet 8-inch ini memiliki desain yang wow dan dengan spesfikasi yang tidak main-main.

Ditenagai dengan prosesor mobile dari Intel yang terkuat, yaitu Intel Atom X7, membuat bermain game menjadi sangat halus. Speaker berjumlah 4, layar terang, dan keunggulan lainnya membuat tablet ini sangat menarik.

Acer Predator 8

Kesimpulan

Inilah dia beberapa perangkat Android yang menarik di ajang Computex 2015. Yang manakah yang paling anda suka? Silahkan tulis di kotak komentar. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Windowsku, untuk mendapatkan informasi lainnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.