Cara Nonton TV Di Android Menggunakan Mivo 1


Cara Nonton TV Di Android Menggunakan Mivo – Menonton TV merupakan hal yang sudah biasa kita lakukan. Rasanya kalau tidak menonton TV sehari, ada yang kurang. Saya sendiri jarang sekali menonton TV. Karena di kos saya (Ya, saya masih mahasiswa) tidak ada TV. Kalau ingin menonton TV, otomatis saya harus mengandalkan internet untuk streaming.

Cara Nonton TV Di Android Menggunakan Mivo

Pada artikel kali ini, saya akan membagikan cara nonton TV di Android menggunakan Mivo, sebuah aplikasi untuk nonton TV dengan internet. Daripada harus membuka browser di Android anda dan streaming melalui browser, lebih baik menggunakan aplikasi karena lebih stabil. Berikut ulasannya untuk anda.

Mivo

Dari beberapa aplikasi streaming TV Indonesia yang ada di Play Store, Mivo merupakan salah satu aplikasi terbaik. Dengan channel yang beragam mulai dari dalam negeri (Indonesia) maupun luar negeri, Mivo menawarkan pengalaman streaming yang cukup lengkap.

Cara Masuk Ke Mivo

Jika anda sudah selesai mengunduhnya, maka anda harus mendaftar dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakan akun Facebook dan Twitter untuk mendaftar. Atau, anda dapat mendaftar lewat E-mail. Agar lebih mudah, masuk saja dengan Facebook, Twitter, atau Path.

Cara Nonton Tv Di Android Dengan Mivo

Jika sudah masuk, maka anda dapat langsung nonton TV di Android anda. Waktu pertama kali, Mivo TV yang akan ditayangkan.

Cara Mengganti Channel TV di Mivo

Saat ini, Mivo menyediakan lebih dari 50 Channel dari dalam dan luar negeri. Cukup lengkap menurut saya, apalagi aplikasi ini gratis untuk anda gunakan.

Chatting Di Mivo

Selain itu, anda dapat chatting ke Channel yang sedang anda nonton. Jadinya, anda bisa menemukan orang baru menurut channel yang anda pilih. Selain itu, anda dapat menonton TV dengan kualitas HD dengan menggunakan tombol HD.

Iklan

Yang membuat aplikasi ini merepotkan dan mengganggu adalah aplikasi ini memiliki banyak sekali iklan. Setiap mengganti channel saja, terkadang iklan video akan muncul. Selain itu, iklan juga muncul pada saat menonton TV di atas layar.

Kesimpulan

Untuk fasilitas streaming TV gratis, aplikasi Mivo merupakan aplikasi yang cukup mumpuni. Anda sebenarnya dapat menghilangkan iklan dengan berlangganan dengan Mivo dan tentunya anda harus membayar. Sekian artikel Cara Nonton TV Di Android Menggunakan Mivo, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


Tentang Achmed Islamic Hernawan

Aku adalah seseorang yang menyukai teknologi. Bagiku, teknologi bukan membuat manusia menjadi malas. Namun tentang bagaimana menggunakan teknologi agar kita dapat mengerjakan hal lainnya, sehingga tidak menghabiskan waktu.


Ada tanggapan atau pertanyaan? Diam tidak selalu emas lho!

You have to agree to the comment policy.

Satu pemikiran di “Cara Nonton TV Di Android Menggunakan Mivo

  • Milka Adriel Carqua

    Selamat Sore.
    Saya Milka dr Cikarang.
    Saya sudah pasang apk Mivo, dan sudah tertulis terpasang. Tapi saya tidak menemukannya di tampilan aplikasi yang tersedia. Dimana saya bs membuka apk yg sudah sy download