Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Star Wars Di Google Nikmati The Force Di Layanan Google

Anda adalah penggemar Star Wars seperti saya? Baru-baru ini, Google meluncurkan tema edisi khusus Star Wars untuk beberapa layanan Google seperti Gmail, Maps, Inbox, Youtube, dan lain-lain. Yang perlu anda lakukan adalah memilih sisi anda dalam dunia Star Wars. Apakah anda berada di Dark Side atau Light SIde?

Star Wars Di Google

Nikmati Star Wars di Google

Dengan mengunjungi situs Star Wars di Google, anda bisa menggunakan tema berbasiskan Star Wars. Yang perlu anda lakukan adalah memilih sisi sebenarnya diri anda. Jika anda berpihak ke Light Side, anda akan bersama dengan Leia dan kawan-kawan dalam membasmi kejahatan. Jika anda berpihak ke Dark Side, berarti anda mendukung aksi komplotan Darth Vader dan bawahannya. Untuk menggunakan Star Wars di Google, anda perlu akun Google, sehingga anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan Gmail jika anda belum memilikinya. Karena saya sangat suka dengan Dark Side (bukan berarti saya jahat, hehehe), saya memilih Dark Side.

Memilih Dark Side di Google

Membagikan Foto Anda

Jika anda seperti saya yang beralih ke sisi kegelapan, anda bisa membagikannya di Google+, Facebook, Twitter, ataupun anda bisa mengunduhnya.

Menggunakan Layanan Google Dengan Star Wars

Menikmati Star Wars di Youtube

Ingin langsung merasakan “The Force” di aplikasi Google anda? Anda bisa langsung membuka Youtube anda. Jika anda melakukan sesuatu seperti mencari Video atau memainkan video, maka animasi loading akan berjalan dengan animasi mirip dengan Lightsaber pada Jedi.

Tema Star Wars di Gmail

Langsung cek Gmail anda. Maka akan ada background dengan Stormtrooper yang sedang berbaris. Cakep!

Google Chrome dengan Star Wars

Extension Star Wars untuk Chrome

Ingin merasakan The Force masuk ke browser anda? Jika anda klik icon Chrome pada saat memilih sisi anda, anda akan dibawa untuk mengunduh Extension “Awaken The Force Within”. Langsung saja klik Add to Chrome dan anda dapat menikmati wallpaper keren tergantung dari sisi yang anda pilih.

Wallpaper Star Wars Pada Saat Membuka Tab Baru

Wallpaper ini muncul pada saat anda membuka tab baru. Jika anda memilih sisi kegelapan, maka wallpaper menyesuaikan seperti pilihan anda.

Kesimpulan

Apakah anda menyukai tema Star Wars di semua layanan Google anda? Bagikan artikel ini ke teman-teman anda agar semua dapat memilih, apakah mereka menyukai Light Side atau Dark Side. Sekian artikel Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


Tentang Achmed Islamic Hernawan

Aku adalah seseorang yang menyukai teknologi. Bagiku, teknologi bukan membuat manusia menjadi malas. Namun tentang bagaimana menggunakan teknologi agar kita dapat mengerjakan hal lainnya, sehingga tidak menghabiskan waktu.

Ada tanggapan atau pertanyaan? Diam tidak selalu emas lho!

You have to agree to the comment policy.