Fitur Baru Windowsku: Rekomendasi Berbagai Produk Teknologi Dengan Harga Bersaing!

Fitur Baru Windowsku: Rekomendasi Berbagai Produk Teknologi!

Jika anda membuka artikel apa saja di Windowsku, maka Widget akan tampil disebelah kanan artikel yang sedang anda baca. Disana terdapat banyak sekali Widget, seperti berlangganan lewat Email ataupun lewat Facebook. Sebelumnya, Windowsku juga memiliki kategori khusus untuk rekomendasi berbagai produk teknologi dengan harga miring, namun berkualitas.

Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya penulis memberikan ruang khusus untuk memberikan rekomendasi produk teknologi di Widget samping kanan. Sehingga, anda bisa mengetahui penawaran menarik lebih cepat dan nantinya pasti akan di-update dengan produk-produk lainnya.

Darimana asal produk?

Untuk saat ini, Windowsku memberikan rekomendasi produk dari Lazada. Karena dari Lazada, tentu saja tempatnya terpercaya dan anda tidak perlu khawatir.

Widget Baru Hot Gadget Windowsku

Seperti yang dikatakan sebelumnya, produk-produk tersebut nantinya akan di-update jika penulis menemukan produk lain yang menarik. Jadi, jangan lupa untuk sering mengecek Windowsku.com untuk mendapatkan penawaran menariknya!

Lalu, bagaimana dengan kategori Best Value Tech?

Dengan adanya ruang khusus ini, penulis menyatakan kategori ini tidak akan dipakai lagi. Namun, anda masih bisa mengaksesnya di Windowsku.com.

Keterangan: Semua produk yang ditawarkan bukanlah dari Windowsku.com. Ketersediaan, harga, dan informasi produk dapat berubah kapan saja. Dengan menggunakan fitur ini, anda mengerti dan menyetujui bahwa WIndowsku.com sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap produk yang ditawarkan. Silahkan kunjungi penjual untuk informasi lebih lanjut mengenai produknya.

Artikel Terkait


Tentang Achmed Islamic Hernawan

Aku adalah seseorang yang menyukai teknologi. Bagiku, teknologi bukan membuat manusia menjadi malas. Namun tentang bagaimana menggunakan teknologi agar kita dapat mengerjakan hal lainnya, sehingga tidak menghabiskan waktu.

Ada tanggapan atau pertanyaan? Diam tidak selalu emas lho!

You have to agree to the comment policy.