Microsoft Telah Meningkatkan Produksi Microsoft Surface

Microsoft Surface, sebuah tablet keluaran Microsoft saat ini semakin populer. Ini ditandai dengan meningkatnya produksi Surface di Microsoft. Jika anda belum tahu, apakah Microsoft Surface ini, anda dapat melihatnya di artikel Windowsku ini.

Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang waktu kerja toko untuk liburan musim dingin di Amerika hingga awal 2013 mendatang, dan akan ada transisi dari beberapa toko menjadi toko khusus Microsoft.
General Manager dari Microsoft yaitu Panos Panay memberikan sebuah pernyataan “Reaksi dari publik untuk produk Surface ini sangat senang untuk dilihat” Dan ia juga mengatakan “Kami akan meningkatkan produksi dan memperlebar pembeli, dan pengalaman dalam membeli Surface”.
Surface dengan Windows RT sudah tersedia diberbagai toko terdekat. Masalah harga, Microsoft mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan harga dan Microsoft masih menawarkan 3 model, yang memiliki rentan harga antara $499 hingga $699, dan juga akan mendapatkan accesories seperti Type Cover, Touch Cover, dan power adapter.
Di pengumuman  ini, Microsoft tidak menyebutkan Surface dengan Windows 8 Pro, yang dikatakan bahwa Surface dengan Windows 8 Pro akan ada di toko mulai Januari 2013 mendatang.

Artikel Terkait

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.