2 Game Windows Phone Yang Harus Kamu Cobain

Siapa yang tidak suka Game? Game memang tak dapat di pisahkan dari penggunaan teknologi gadget saat ini. Disamping mengasyikkan dan menyenangkan, game juga dapat menemani kita menghabiskan waktu yang membosankan selain itu juga dapat meningkatkan kinerja dan pola pikir otak. Perkembangan game kini juga sangat pesat, hal ini terlihat dari banyaknya macam-macam game yang ditawarkan oleh beberapa developer maupun perusahaan game. Berikut saya sarankan 2 game Windows Phone yang harus kalian coba.

Zombie’s Got A Pogo

Tak seperti game zombie pada umumnya yang menggambarkan sosok zombie yang menyeramkan, game zombie yang satu ini justru menunjukkan karakter yang lucu, kocak dan menggemaskan. Game ini menempatkan seorang zombie sebagai karakter utamanya dimana kita sebagai pemain harus mengotrol zombie ini untuk melompat melewati berbagai halang rintang berupa pagar, kayu, mobil, ban bekas, sarung tinju bahkan ranjau bom.

 

 

Disini zombie hanya bisa melompat, jadi pemainlah yang harus cermat untuk membantu zombie melewati rintangan dengan melakukan control. Control game ini sangatlah mudah, cukup dengan menekan pada kiri dan kanan layar untuk mengukur kemiringan lompatan si zombie. Jadi semakin lama kita menekan layar semakin miring posisi lompatan zombie.

Pada game ini kita harus mampu menempuh jarak yang jauh. Ada beberapa checkpoint untuk masing-masing jarak yang ditempuh, semakin jauh menjangkau checkpoint semakin jauh pula jarak yang harus diselesaikan. Disepanjang permainan, si zombie juga harus mengambil beberapa diamond atau buah (tergantung versi update) sebagai simpanan apabila nyawa yang disediakan habis. Nyawa yang disediakan biasanya hanya 3, jadi kita bisa terjatuh atau mati sebanyak 3 kali saja, selebihnya jika ingin melanjutkan permainan tanpa restart harus membayar dengan diamond atau buah yang kita peroleh.

 

Game ini cocok untuk anda yang tidak suka permainan yang rumit dan berat karena game ini sangat mudah dimainkan sekaligus sangat kocak. Dari tampilan karakter dan background keseluruhan game ini sangat bagus dan indah dengan penggunaan kombinasi warna yang cerah. Game ini berjalan mulus tanpa lag untuk perangkat Lumia dengan RAM 512 (berjalan lancar di Lumia 630 saya). Nah, jika anda ingin mendownload game ini, silahkan klik link ini gratis.

Grimbo

Grimbo adalah salah satu game petualangan yang ada di windows phone. Di game ini kita akan mengikuti petualangan grimbo sang Grim Reaper. Karakter utama pada game ini adalah grimbo yang sekilas nampak seperti seorang penyihir dengan topi panjang dan berwajah gelap. Grimbo adalah salah satu game platfomer, dan sebagai game yang berbasis platfomer, grimbo menyajikan tampilan yang cukup clasik dan menarik. Disini grimbo akan melewati beberapa lokasi yang berkarakter gelap dan menyeramkan seperti hutan berkabut dan sungai yang dihuni oleh ikan-ikan bergigi tajam. Untuk melewati beberapa lokasi tersebut, grimbo dapat berjalan, melompat, meninju atau memukul, berenang, bergelantungan, meluncur, mengumpulkan koin dan beberapa gerakan lain.

 

 

Game grimbo ini menyajikan dunia yang cukup detail dan imajinatif, layaknya berada di zaman penyihir dahulu. Untuk menggerakkan grimbo, kita disediakan dua buah kontrol yang berada pada sisi kanan dan kiri layar. Sisi kiri berfungsi untuk mengatur pergerakan apakah ingin maju ataupun mundur. Untuk kontrol pada sisi kanan layar berfungsi untuk memukul atau menendang musuh. Selain dipukul dan ditendang, musuh juga dapat dibunuh dengan menginjaknya seperti game mario bross.

 

 

Secara keseluruhan game ini cukup menarik untuk dimainkan meskipun aksi yang ditawarkan masih belum yang terbaik. Tetapi patut dicoba bagi kalian pecinta game petualangan, terlebih game ini juga tidak dipungut biaya untuk mendapatkannya alias gratis. Untuk dapat mencobanya, kalian harus mendownload filenya melalui store atau klik link ini. Recruitment perangkat yang dibutuhkan adalah memiliki RAM minimal 512, umumnya untuk memory rendah game ini masih sering ditemukan lag, namun untuk membuktikannya kalian patut mencobanya terlebih dahulu. Untuk sistem operasi, game ini berjalan pada windows phone 8 dan windows phone 8.1.

Demikian review 2 game windows phone yang menurut saya patut untuk kalian coba. Untuk game game di windows phone lainnya, silahkan menunggu postingan saya selanjutnya :))

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.