Apple iPhone 6S Sudah Hadir Di Indonesia!

Apple iPhone 6S: Kamera Baru 12 MP, 3D Touch, Prosesor A9, dan Warna Baru Rose Gold

Bagi anda yang sudah menunggu-nunggu kedatangan iPhone 6S, sekarang anda dapat membelinya secara online. Harganya pun bervariasi, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang dtawarkan. Saat ini, iPhone 6S tersedia dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dan juga 128 GB.

3D Touch di Apple iPhone 6S

Sebelumnya, Windowsku sudah mengulas secara singkat mengenai Apple iPhone 6S. Ada beberapa fitur yang sangat mengesankan. Seperti fitur 3D Touch, yang semula bernama Force Touch pada Apple Watch, dan kamera baru 12 MP dibandingkan 8 MP yang terdapat pada iPhone 6 dan 6 Plus.

Warna Baru Apple iPhone 6S Rose Gold

Selain itu, Apple menghadirkan warna baru untuk iPhone 6S, yaitu warna Rose Gold yang terlihat mirip dengan warna merah muda. Warna ini sepertinya lebih ditunjukkan kepada pengguna wanita.

Dimana anda dapat membelinya?

Harga resmi iPhone 6S di Indonesia

Secara resmi, Apple iPhone 6S sudah hadir di Indonesia dan anda dapat membelinya lewat Lazada. Harganya pun bisa anda lihat pada gambar diatas. Untuk varian kapasitas penyimpanan 64 GB, harga yang ditawarkan adalah Rp. 11.742.000, sedangkan yang varian 128 GB, harganya adalah Rp. 13.600.000.

Jika dihitung-hitung, selisih dari kedua produk tersebut adalah Rp. 1.858.000. Bagi anda yang tidak mempermasalahkan harga, iPhone 6S 128 GB merupakan pilihan yang tepat. Karena, Apple tidak menyediakan slot Micro SD untuk iPhone ini. Namun sebenarnya, kapasitas penyimpanan 64 GB sudah lebih dari cukup, jika anda menggunakan fasilitas cloud yang tersedia, seperti iCloud, OneDrive, dan Google Drive.

Harga yang sangat fantastis menurut saya, dan tentunya anda harus mempersiapkan dompet yang tebal agar dapat membeli smartphone fantastis ini.

Apakah anda berniat membeli Apple iPhone 6S?

Jika anda sangat mengagumi ponsel besutan Apple dan menyukai tampilannya yang sangat mudah untuk dipahami, atau bagi anda yang belum pernah memakai iPhone, maka iPhone 6S ini sangat cocok buat anda.

Namun, bagi anda yang memiliki iPhone 6 ataupun iPhone 5S, saya rasa anda tidak perlu membeli iPhone 6S ini, karena perubahan yang ditawarkan tidak cukup signifikan dan harganya pun terlalu mahal untuk saat ini. Lebih baik, anda menunggu iPhone 7 dan menyimpan dompet anda.

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.