Blackberry Merilis Video Resmi Blackberry Priv Dengan Android

BlackBerry Merilis Video Resmi BlackBerry Priv Dengan Android

Sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan bahwa BlackBerry akan merilis smartphone dengan sistem operasi Android dengan nama BlackBerry Priv. Setelah waktu yang cukup panjang, akhirnya BlackBerry secara resmi mengumumkan BlackBerry Priv melalui video.

Di dalam video berdurasi 41 detik tersebut, BlackBerry memamerkan penggunaan BlackBerry dengan menggunakan sistem operasi Android. Terlihat bahwa ponsel pintar ini memiliki layar yang cukup luas dan memiliki Android yang memiliki tampilan layaknya stock Android atau Android Murni.

Yang membuat BlackBerry Priv ini menarik adalah ponsel pintar ini memiliki keyboard dengan jenis slider, sehingga anda dapat mengeluarkan keyboard kapanpun anda mau. Otomatis ketika anda ingin mengetik sesuatu, keyboard tidak akan tampil di layar anda dan akan membuat ruang layar menjadi lebih luas, berkat adanya keyboard fisik.

Belum ada informasi pasti mengenai kapan produk ini akan diluncurkan. Jika anda menyukai smartphone ini, berdoalah semoga BlackBerry Priv akan masuk ke pasar Indonesia.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.