Cara Membuat Kartu Nama Keren Dan Mudah Dengan Microsoft Word

Cara Membuat Kartu Nama Keren Dan Mudah Dengan Microsoft Word

Anda ingin membuat kartu nama? Dengan aplikasi Microsoft Word dan artikel cara membuat kartu nama keren ini, anda bisa membuatnya hanya sekejap. Kartu nama sangat penting dibuat jika anda ingin nama anda lebih dikenal banyak orang. Anda bisa memberikan kartu nama anda saat selesai meeting maupun lagi hang out dengan teman.

Setelah anda membuatnya, tentu anda bisa pergi ke percetakan untuk mencetak kartu nama yang anda buat. Harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga anda bisa membuat banyak. Langsung saja ini dia cara membuat kartu nama dengan Microsoft Word.

Menggunakan Template di Microsoft Word

Template sangat membantu anda dalam membuat apapun dengan cepat. Termasuk dalam membuat pengelolaan proyek, template menjadi aset yang sangat berharga. Di sini pun, kita akan menggunakan template untuk membuat kartu nama.

Business Card Di Microsoft Word

Buka Microsoft Word dan ketik “business card” di kotak pencarian. Sekarang anda tinggal pilih saja template mana yang akan anda gunakan. Jika anda sudah pilih, klik “Create” untuk mulai mengubah isi template-nya.

Template Kartu Nama Microsoft Word

Sebagai contoh, penulis menggunakan template diatas. Sekarang, anda tinggal ubah kata-katanya sesuai data yang anda miliki.

Mengubah Template Kartu Nama

Namun anda tidak perlu mengubah satu per satu datanya, karena Microsoft Word secara otomatis mengubah semuanya untuk anda seperti animasi diatas. Setelah anda mengetik nama anda, silahkan ketik juga untuk data lainnya. Jika anda tidak suka, tentu anda bisa download template lain seperti cara diatas.

Menggunakan Template Pihak Ketiga

Jika anda tidak menemukan template yang cocok di Microsoft Word, anda bisa mencarinya di tempat lain seperti di Vertex42. Disana, ada berbagai desain Business Card yang mungkin cocok untuk anda.

Desain Kartu Nama Dari Vertex42

Sebagai contoh, gambar diatas merupakan desain kartu nama yang penulis ambil dari Vertex 42. Tidak seperti template yang anda download di Office Word, di Vertex42 anda harus copy dan paste informasi pribadi anda di setiap kartu.

Bagaimana menurut anda dengan Cara Membuat Kartu Nama ini?

Tentu anda bisa membuat desain kartu nama dengan software lainnya seperti Adobe Illustrator dan CorelDraw. Namun Microsoft Word bisa anda jadikan alternatif yang lebih cepat. Anda bahkan juga bisa membuat sertifikat dengan data otomatis dari Excel. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan tulis di kotak komentar.

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.