Cara Membuat Microsoft Account

Menggunakan Windows 8, sebuah Microsoft Account akan sangat dibutuhkan untuk menggunakannya. Microsoft Account berguna untuk mendapatkan layanan dari Microsoft, seperti Cloud Storing Skydrive, penyimpanan pengaturan Windows 8, E-mail, dan lain sebagainya dan hanya diperlukan satu akun saja. Cara membuatnya dapat anda simak dibawah ini:

Pertama, buka browser anda. Lalu bukalah http://signup.live.com/. Setelah itu, formulir pendaftaran Microsoft Account akan ditampilkan. Pada bagian “How would you like to sign in?”, anda bisa menggunakan E-mail yang pernah anda buat sebelumnya, entah itu Yahoo, Gmail, Hotmail, atau lain sebagainya. Jika anda tidak memilki akun E-mail sama sekali, anda bisa membuatnya dengan mengklik “Or get a new email address”.
microsoft-account-01
Setelah anda mengklik “Or get a new email address”, anda akan diminta untuk membuat email. Lalu, isikan data lainnya di formulirnya.
microsoft-account-02
Jika sudah, klik “I accept”. Setelah itu, anda akan diminta untuk memilih, apakah kalau membuka Hotmail, menggunakan HTTPS atau tidak. Jika anda menggunakan HTTPS, maka koneksi ke server akan terenkripsi dan pasti akan aman.
microsoft-account-03
Jika anda tidak menginginkannya, klik saja “Continue to Hotmail”. Dan, selesailah anda dalam membuat Microsoft Account. Anda pun bisa menggunakan berbagai Apps yang ada di Windows 8, dengan cara melakukan signup dari Microsoft Account yang anda miliki.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.