Cara Menambahkan Komentar Di Microsoft Word

Cara Menambahkan Komentar di Microsoft Word

Membuat dokumen di Microsoft Word bisa jadi merupakan hal yang sangat mudah. Namun, ketika anda membutuhkan peran teman anda dalam menyelesaikan dokumen dan teman anda sangat jauh tempatnya, ini menjadi hal yang sangat sulit. Anda tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan teman anda dan membuat dokumennya menjadi lebih sulit.

Agar dapat memudahkan pengerjaan dokumen dengan teman anda yang sangat jauh, anda dapat menggunakan fitur “Comment” yang ada di Microsoft Word. Anda dapat menggunakan fitur tersebut berkomentar di setiap bagian yang ada di dokumen, seperti paragraf hingga kalimat.

Sehingga, anda dapat membagikan dokumen tersebut ke teman anda dan teman anda sudah mengetahui yang mana saja yang perlu ditambah maupun di edit. Berikut cara menambahkan komentar di Microsoft Word.

Menambahkan Komentar Di Microsoft Word

Silahkan anda buka dokumen yang sedang anda kerjakan. Kemudian, pilih bagian dari dokumen yang menurut anda perlu untuk ditambahkan komentar. Lalu klik Insert > Comment untuk menambahkan komentar. Anda bisa ketik apa saja yang harus dikerjakan oleh teman anda.

Mengatur Komentar Di Microsoft Word

Anda dapat mengatur komentar di bagian Review > Comments untuk menghapus, membuat, dan melihat komentar lainnya dengan mudah dalam 1 dokumen.

Jika anda menggunakan Onedrive untuk berbagi dokumen dengan kerabat anda, maka hal tersebut jadi lebih mudah. Bahkan, anda dapat berkolaborasi membuat dokumen dengan menggunakan OneDrive.

Bagaimana menurut anda artikel Cara Menambahkan Komentar di Microsoft Word?

Sekian artikel kali ini. Apakah anda menyukai fitur ini? Bagikan pengalaman anda dalam menggunakan komentar di Microsoft di artikel ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel Cara Menambahkan Komentar Di Microsoft Word ini, silahkan tulis di kotak komentar juga.

Jika anda penasaran dengan cara membuat daftar pustaka otomatis, silahkan kunjungi artikel berikut ini: Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di Office Word. Jangan lupa untuk Like Facebook Windowsku untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seperti artikel ini.

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.