Download Windows Live Essentials 2011

Windows Live Essentials 2011 sudah lama dikeluarkan oleh Microsoft, sekitar 1 bulan yang lalu. Aplikasi ini merupakan kumpulan dari beberapa aplikasi untuk membantu kamu dalam menggunakan Windows dari segi manapun. Fungsi – fungsi lengkap dari semua tool yang diberikan dapat kamu dibawah ini:

  1. Windows Live Messenger, tetap terhubung dengan teman – teman kamu. Chatting ria dan bisa juga kamu saling sharing foto, musik, atau yang lainnya dengan gampang dan mudah….
  2. Windows Live Photo Gallery, tool keren untuk mengorganisir foto – foto kamu. Saling sharing foto bersama teman kamu, dan dapat pula foto tersebut diedit dengan langkah mudah dan tidak ribet…
  3. Windows Live Movie Maker, ubah foto dan video kamu menjadi film yang gampang dibuat dan juga untuk dishare ke teman – teman kamu. Tambahkan Special Effects, transition, dan juga suara agar film kamu lebih hidup…….
  4. Windows Live Mesh, tetaplah selalu sinkronisasi dengan dokument dan foto kamu di komputer dengan SkyDrive.
  5. Windows Live Writer, ngeblog asik dengan tool ini. Membuat posting secara offline. Tambahkan setiap artikel kamu dengan foto, video, peta, dan banyak lagi…..
  6. Windows Live Family Safety, jauhkan anak kecil dari konten – konten yang berbahaya dari internet, seperti pornografi…..
  7. Windows Live Mail, atur akun E-mail, kalender, dan kontak teman kamu dengan mudah dan simpel. Walaupun kamu dalam keadaan offline…..
  8. Windows Live Messenger Companion, lihat dan berikan komentar ke link yang telah diberikan oleh teman kamu pada Internet Explorer

Dalam Windows Live Essentials 2011 ini, diberikan juga tools tambahan, seperti berikut ini:

  1. Bing Bar, dapatkan hasil pencarian yang sangat relativ dari Bing
  2. Outlook Connector Pack, termasuk Microsoft Outlook Hotmail Connector dan Outlook Social Connector Provider untuk Messenger.
  3. Microsoft SilverLight, akses web yang kaya akan fitur interaktif dengan plug-in Microsoft SilverLight

Nah, itu dia berbagai tool yang diberikan. Untuk mendownloadnya, klik disini

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.