Iklan Sindiri Dari Microsoft Dan Partnernya Untuk Mac

Iklan Sindiran Dari Microsoft Dan Partnernya Untuk Mac

Microsoft dengan partnernya seperti Intel, HP, Dell, dan Lenovo meluncurkan iklan yang menunjukkan apa saja yang PC bisa dilakukan. Karena saingan PC saat ini hanya Mac, otomatis iklan ini ditunjukkan untuk menyindir Mac, namun di iklannya, sama sekali tidak menyebut produk Mac dari Apple.

Berikut adalah 3 iklan sindiran dari Microsoft dan partnernya.

Pada iklan di atas, Intel menunjukkan Laptop dengan layar berteknologi “Infinity Edge”. Laptop ini merupakan laptop keluaran dari Dell. Yang membuat Laptop ini sangat cantik adalah bezel-nya yang sangat tipis, sehingga wallpaper yang ada di Laptop dengan pemandangan kolam renang terlihat serasi dan mengagumkan.

Tentu saja Mac tidak memiliki layar seperti itu.

Iklan kedua diatas menunjukkan kalau PC dapat memutar layarnya hingga 360 derajat. Di iklan ini, Intel menunjukkan laptop keluaran HP yang terbaru. Dengan layar seperti itu, anda bisa berubah ke mode tablet secara instan.

Sekali lagi, Mac tentu saja tidak bisa melakukan hal tersebut.

Di iklan yang terakhir ini, Intel juga memperkenalkan laptop dengan layar yang dapat diputar 360 derajat yang dikeluarkan oleh Lenovo dengan lini Lenovo Yoga. Kemudian, iklan tersebut juga menampilkan Surface Book pada saat mendengarkan musik dan menyombongkan kualitas suara yang dihasilkan. Laptop terakhir yang ditunjukkan adalah laptop dari Dell, dimana Intel menyombongkan daya tahan baterai yang sangat dahsyat.

Kesimpulan

Semua iklan ini tidak menyebutkan Mac sama sekali. Namun bisa kita simpulkan bahwa Microsoft dengan partnernya ingin melawan Mac agar mereka yang menggunakan Mac beralih ke laptop dengan sistem operasi Windows. Bagaimana menurut anda?

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.