Liquid Cooling Di Microsoft Lumia 950 Baru – Microsoft Event

windowsku.com

Di Microsoft Event pada tanggal 6 Oktober kemarin, Microsoft memperkenalkan Lumia 950 dan 950 XL yang menggunakan Windows 10. Banyak sekali fitur-fitur baru dan spesifikasi yang pastinya “gahar”. Dalam event tersebut, Microsoft mengumumkan bahwa Lumia 950 menggunakan Liquid Cooling untuk smartphonenya.

windowsku.com

Liquid Cooling di dalam smartphone? Ya, untuk Microsoft Lumia 950 XL, Liquid Cooling akan dibenamkan disana. Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 810 dan Liquid Cooling, performanya akan sangat cepat namun suhu pengoperasiannya menjadi lebih dingin.

Karena Lumia 950 ini menggunakan Windows 10, anda akan menikmati pengalaman menggunakan Lumia yang mirip di Windows 10 pada PC. Bahkan, anda bisa streaming ke layar monitor dengan desain UI mirip seperti Windows 10. Itu seperti membahwa laptop di smartphone anda.

windowsku.com

Lumia 950 menggunakan prosesor Qualcomm dengan Hexa-Core, sedangkan Lumia 950 XL menggunakan Octa-Core. Kamera yang diusungnya yaitu 20MP PureView dengan lensa Carl Zeiss. Smartphone ini sangat menarik sekali untuk dibahas.

Microsoft Event ini memperkenalkan beberapa produk dan Live Demo yang sangat menarik. Tunggu saja beritanya di Windowsku. Stay Tune…

Updated: Penambahan Video Lumia 950 dan Liquid Cooling. (09:32 WIB)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.