Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Menggunakan Remote Link

Remote Link merupakan aplikasi bawaan yang dibuat oleh Asus untuk semua pengguna Asus Zenfone, kecuali Asus Zenfone 4. Dengna menggunakan Remote Link, anda bisa melakukan berbagai banyak hal. Anda bisa presentasi, menggunakan layar sebagai pointer, dan mengontrol media yang dimainkan di komputer.

Pada update terbarunya, Asus menambahkan fitur Power pada Remote Link, agar anda bisa mematikan komputer melalui Zenfone maupun melakukan Hibernate, Sleep, dan juga Log Out dengan mudah.

Remote Link

Anda bisa mengunduh Remote Link untuk PC dengan mengklik tautan diatas. Pastikan Remote Link yang ada di Zenfone anda juga berada di versi paling baru. Jika sudah, jalankan Asus Smart Gesture yang ada di PC, kemudian jalankan Remote Link di Zenfone. Hubungkan Zenfone anda melalui Bluetooth ataupun menggunakan Wireless. Disini, saya menggunakan Wireless untuk koneksi ke PC.

Koneksi Remote Link di Zenfone ke PC

Sentuh tombol Connect atau langsung ke nama komputer anda jika anda menghidupkan Quick Connect.

Fungsi baru yang ada di Remote Link

Nah, dari sana anda bisa langsung mematikan komputer dengan mengklik Shutdown.

Kesimpulan

Bagaimana dengan fitur baru yang ada di Remote Link? Jika anda sering menonton film seperti saya, namun anda malas untuk bangun mematikan komputer, anda bisa menggunakan Remote Link untuk mematikan komputer.

Tinggalkan sebuah komentar

You have to agree to the comment policy.

6 pemikiran di “Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Menggunakan Remote Link”