Lompat ke konten
BerandaDesktopWindowsWindows 10Microsoft Ingin Anda Menjual Macbook Untuk Surface Book

Microsoft Ingin Anda Menjual Macbook Untuk Surface Book

Apakah anda menggunakan produk Apple seperti Macbook? Ya, Macbook merupakan saingan PC dari Windows. Biasanya, banyak yang menggunakan Macbook untuk penggunaan mainstream, seperti mengedit foto, video, dan berbagai hal intensif lainnya.Macbook juga sangat tepat digunakan untuk berkolaborasi dengan iPhone anda. Berbagai layanan seperti iCloud dan iTunes berjalan sempurna di Macbook. Namun, Microsoft ingin memberitahu anda bahwa semua yang dilakukan di Macbook dapat dilakukan juga di PC dan bahkan lebih, berkat adanya Microsoft Surface Book.

Microsoft Ingin Anda Menjual Macbook Untuk Surface Book

Anda bisa melihat halaman website Microsoft bahwa mereka memperkenalkan anda dengan Surface Book agar anda dapat mengkolaborasikannya dengan iPhone. Microsoft memberikan cara agar semua layanan Apple berada di Surface Book.

Dalam iklan tersebut, sebenarnya tidak hanya Surface Book yang memiliki aplikasi dari Apple. Tentu saja, semua PC dapat terinstall aplikasi tersebut. Microsoft sangat ingin anda menggunakan PC dan mencoba berbagai macam fitur yang tidak terdapat pada Macbook. Salah satu fitur yang tidak dimiliki oleh Macbook adalah fitur 2-in-1, sehingga Surface Book dapat menjadi Tablet dengan melepas layar.

Tidak hanya halaman website

Sebelumnya, Microsoft dengan partnernya seperti Intel, Lenovo, HP, dan lainnya juga menayangkan iklan di YouTube yang secara tidak langsung menyindir Macbook. Microsoft sepertinya sangat yakin, akan banyak pengguna Macbook yang beralih ke komputer dengan sistem operasi Windows 10.

Jika anda pengguna Macbook, apakah semua ini cukup buat anda beralih ke produk Microsoft?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version