Microsoft Meluncurkan MS-DOS Untuk Mobile

Masih ingatkah anda dengan MS-DOS? Ya, MS-DOS merupakan sistem operasi pertama dari Microsoft. MS-DOS tidak memiliki GUI (Graphic User Interface) dan hanya menampilkan tampilan hitam dan putih, seperti halnya Command Prompt yang ada di Windows. Jika anda rindu dengan kehadiran MS-DOS, anda bisa memasangnya di perangkat Lumia anda.

Anda bisa memasang MS-DOS di Lumia atau perangkat WIndows Phone lainnya dengan mudah. Menggunakan MS-DOS di perangkat Windows Phone anda membuat smartphone anda menjadi lebih produktif dengan tampilan yang sederhana.

MS-DOS Mobile juga dapat menjalankan berbagai aplikasi yang ada di perangkat. Anda dapat juga menemukan beberapa fitur baru yang tidak akan anda temukan di Windows Phone.

Untuk melihat MS-DOS Mobile lebih jauh, berikut videonya:

Setelah anda melihat video diatas, anda akan teringat kembali dengan masa lalu, dimana anda menjalankan perintah untuk melakukan sesuatu. Dengan perintah sederhana, anda dapat menjalankan berbagai aktivitas.

ms-dos-mobile-01

Tunggu apa lagi, unduh segera MS-DOS Mobile perangkat Windows Phone anda. Jangan sampai anda ketinggalan merasakan pengalaman hitam putih seperti dulu. Jangan lupa komentar tentang bagaimana pendapat anda.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.