Perfect Music, Aplikasi Pemutar Musik di Windows Phone

Hai, perkenalkan saya imam, dengan ini mempersembahkan tulisan perdana saya pada website ini. Kali ini saya akan mengupas sedikit tentang aplikasi yahud di windows phone. Aplikasi itu bernama Perfect Music, aplikasi ciptaan dari Perfect Thumb.

Sebagai pengguna windows phone, kebutuhan akan aplikasi canggih kini mutlak sangat saya butuhkan. Namun karena keterbatasan developer aplikasi windows phone yang masih minim, aplikasi canggih masih sangat sulit di temukan. Namun, kini saya menemukan sebuah aplikasi yang cukup canggih sebagai pemutar musik di windows phone. Aplikasi ini mungkin dapat berguna bagi kalian yang bosan dengan aplikasi pemutar musik bawaan dari windowsphone.

Perfect music adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang memiliki berbagai macam fitur, diantaranya :

1. Mendengarkan musik dengan album, artist, genres, favorite, playlist, songs dan recent play, top songs, recent added, dan folders.

2. Navgasi canggih menggunakan gesture.

3. Membuat playlist sendiri

4. Mendukung sleep timer, fitur ini berguna jika ingin mematikan music otomatis berdasarkan waktu.

5. Mengganti lagu dengan cepat hanya dengan menggeserkan layar ke sebelah kiri atau kanan.

6. Mengatur musik melalui library.

7. Dapat dijalankan pada background.

8. Mampu mencari gruoup berdasarkan artist dan album di dalam library.

9. Mendukung pencari lirik.

10. Live tile

11. Memiliki beberapa tema unik yang dapat dapat berganti secara manual maupun otamatis.

Untuk fitur-fitur diatas, ada beberapa fitur yang memang sudah di miliki oleh xbox music. Namun menurut saya ada beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini yakni Sleep Timer, Lirik, Tema, dan Recent added. Jadi menurut saya, perfect music masih memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi xbox music.

 

Di atas adalah tampilan saat memutar lagu, menu, dan list all songs.

 

Di atas adalah tampilan recent added, lirik, pilihan Tema dan pengaturan Timer.

Jadi menurut saya, secara keseluruhan aplikasi perfect music ini sangat mudah digunakan, tampilan beragam karena dapat memilih tema, lebih keren dengan penambahan fitur timer dan fitur lirik otomatis. Untuk kalian pengguna windowsphone dengan memory rendah jangan khawatir, karena aplikasi ini dapat berjalan mulus pada perangkat memory rendah. (saya menggunakan Lumia 630 dengan memory 512Mb). Bagi kalian yang ingin menginstall aplikasi ini , silahkan masuk ke sini.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.