Lompat ke konten
BerandaDesktopWindowsWindows 7Review: Download Microsoft Office 2013 Public Review (Customer Preview)

Review: Download Microsoft Office 2013 Public Review (Customer Preview)

Pada tanggal 16 Juli 2012, Microsoft memperkenalkan versi paling baru dari Microsoft Office. Office 2013 memasuki era baru dalam produktivitas komputer untuk Microsoft dan juga dunia. Versi baru dari office membawa fitur baru, seperti fitur berlangganan, integrasi dengan cloud, peningkatan touch, dan tentu saja tampilan Metro-styled.

Tampilan baru
 
Mau tahu apa yang paling besar perubahannya dari Office 2013? Ya, tampilannya. Meningkatkan Office 2013 untuk touch screen. Microsoft juga mengeluarkan Metro Apps untuk Office, sehingga Microsoft Office 2013 dapat berjalan full screen tanpa halangan. Tampilan yang masih tetap adalah Ribbon UI, tapi dapat disembunyikan dengan mudah.
Microsoft juga memperbaharui icon untuk Microsoft Office 2013. Icon barunya sangat unik dan tentu saja bergaya Metro, sama seperti Windows 8.
Integrasi Cloud yang mudah
 
Integrasi dengan Microsoft Skydrive pada Office 2013 sangat mempermudah pekerjaan yang kita lakukan. Bagi yang belum tahu apa itu Microsoft Skydrive, Skydrive adalah media tempat penyimpanan online yang dibesut oleh Microsoft. Sehingga, dengan Microsoft Office 2013 dapat mengupload dokumen ke Skydrive dengan mudah, dan kamu dapat membuka dokumen tersebut langsung di Browser. Sehingga, kamu tidak perlu lagi membawa office.
Nah, bagaimana pendapat kamu? Tertarik mencoba Microsoft Office 2013 Public Review (Customer Preview). Kamu bisa mengunduh Microsoft Office 2013 Public Preview (Customer Preview) disini.
http://www.microsoft.com/office/preview/en/try-office-preview

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version