Share Link dan Konten Yang Disukai Dengan Share Charms

Jika anda pengguna Windows 8, membuka Charms adalah salah satu opsi baru yang hadir di Windows 8. Jika anda belum tahu tentang Charms Bar, tekan saja tombol WIN + C. Itulah yang dinamakan Charms. Salah satu fungsinya adalah membagikan konten ke orang lain menggunakan tombol Share. Dengan Share, anda bisa membagikan konten apa saja yang anda lihat pada layar komputer anda, terutama yang berhubungan dengan App di Windows 8.

Apa saja yang anda bagikan, Bisa!
 
Hampir seluruh konten yang anda lihat di layar, bisa anda bagikan ke teman anda dengan langkah mudah. Dan anda bisa membagikannya melalui E-mail, ataupun ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Untuk melakukan share ke Facebook atau Twitter, terlebih dahulu anda harus melakukan koneksi terhadap People App dengan jejaring sosial. Caranya bisa anda temukan disini.
Share Link Internet
 
Jika ada konten atau artikel di Internet yang anda suka, anda bisa membagikannya dengan mudah. Untuk melakukan share link dan Internet, gunakan saja Internet Explorer. Bukalah website yang anda sukai dan buka Charms dan klik Share.

Kemudian, pilih media untuk share kontennya. Disini saya menggunakan Facebook.

Lalu klik icon Send untuk membagikannya ke Facebook.

Membagikan App di Windows Store

Jika anda menemukan App menarik untuk dibagikan, langsung saja buka Charms dan klik Share. Caranya sama seperti diatas.

Share Weather


Share Image


Dan masih banyak lagi yang bisa anda bagikan melalui Share Charms. Jadi, jangan lupa untuk selalu menggunakannya.

Kesimpulan

Dengan menggunakan Share Charms, Windows 8 memberikan satu akses untuk segala hal yang ingin anda bagi. Jadinya, anda bisa dengan membagi konten yang menurut anda suka. Sekian artikel hari ini, semoga bermanfaat. Terus kunjungi Windowsku, Pusat Informasi Komputer dan Windows untuk mengetahui artikel menarik lainnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.