BerandaDesktopWindowsWindows 10Upgrade Ke Windows 10 Gratis Untuk Bajakan

Upgrade Ke Windows 10 Gratis Untuk Bajakan

Entah ini berita bagus atau ini berita buruk, Microsoft melaporkan bahwa upgrade ke Windows 10 dari komputer dengan sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 akan gratis. Sebelumnya, Microsoft memang mengratiskan Windows 10, asalkan sebelumnya, anda sudah memiliki Windows 7 atau Windows 8 asli. Bukan hal yang tidak mungkin, jika tingkat pembajakan akan meningkat.

Terry Myerson, seorang karyawan Microsoft dari divisi sistem operasi, mengumumkan rencana itu pada konferensi teknologi WinHEC di Shenzhen, China.

Kami akan meng-upgrade semua PC, asli dan tidak asli ke Windows 10

Myerson juga mengatakan bahwa WIndows 10 akan dirilis pada musim semi tahun ini.

Perlu anda ketahui, bahwa China merupakan negara yang memiliki pembajakan perangkat lunak paling besar sedunia, termasuk pembajakan Windows. Untuk meminimalisir kerugian, Microsoft akan berusaha menjual produk yang lain. Seperti layanan Office.

Microsoft sekarang sudah bekerja dengan Lenovo untuk membantu pengguna Windows di China melakukan upgrade ke Windows 10.

Selain itu, Microsoft juga menawarkan perusahaan Qihoo 360 dan Tencent untuk membuat aplikasi berbasis Windows 10 yang bisa digunakan pada smartphone dan juga PC, khususnya aplikasi QQ gaming dan layanan pesan. Pengguna QQ di China yaitu lebih dari 800 juta pengguna.

Selain pengumuman yang ada di atas, Microsoft juga telah bekerja sama dengan Lenovo untuk menawarkan ke beberapa pengguna untuk memasang Windows 10 di perangkat Android (baca: ROM Windows 10 Untuk Smartphone Android Sedang Dibuat)

3 tanggapan pada “Upgrade Ke Windows 10 Gratis Untuk Bajakan”

  1. Om Achmed, kalau berbicara mengenai WIndows 10 apa ajha sih kekurangan windows 10 dibalik keunggulan keunggulannya ?
    kan baisanya tuh yg dibahas cuma fitur2 baru dan kelebihannya. kalo bisa diposting yah kekurangannya 😀
    Trims.

    1. utk kekurangannya, msih belum bisa saya tulis nih gan. soalnya, kan Windows 10 masih dalam tahap Technical Preview (beta) dan belum final product. Kekurangannya mungkin bisa sy tambahkan kalau Windows 10 sudah masuk final product.
      cmiiww 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *