Akses Internet Super Cepat Dengan Opera Mini Extreme Mode

Opera Mini merupakan browser yang dibuat oleh Opera untuk digunakan pada perangkat monile, seperti Android, iOS, dan Windows Phone. Bahkan, Opera mini bisa digunakan pada handphone berbasis symbian.

Pada update-nya yang paling baru, Opera Mini menambahkan fitur baru. Sekarang, anda bisa memilih 2 opsi untuk kompresi website. Opsi kompresi yang paling mutakhir adalah yang mode Extreme. Untuk mengunduh Opera Mini di smartphone anda, klik disini.

Akses Internet Super Cepat Dengan Opera Mini 01

Secara default, Opera Mini Extreme Mode yang akan dipakai di Opera Mini. Dengan mode ini, website dapat terkompresi hingga 95%.

Akses Internet Super Cepat Dengan Opera Mini 03

Namun, ada beberapa website yang tampilannya akan hancur jika menggunakan mode ini. Termasuk tampilan Windowsku yang tidak teratur jika menggunakan mode Extreme.

Akses Internet Super Cepat Dengan Opera Mini 02Anda dapat mengubah pengaturan mode kompresi website dengan mudah seperti pada gambar diatas. Mode High akan mengkompresi data setidaknya 50%. Walaupun terbilang kecil, persentase website rusak akibat kompresi ini sangat kecil.

Akses Internet Super Cepat Dengan Opera Mini 04Anda bisa melihatnya pada gambar diatas. Tampilan Windowsku lebih baik dibandingkan dengan mode Extreme.

Kesimpulan

Opera Mini menawarkan update segar yang harus anda coba sekarang juga. Jika anda menggunakan paket data dengan kuota, Opera Mini pastinya membantu anda dalam menghemat penggunaan data.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.