Cara Menampilkan Lirik Di Windows Menggunakan Minilyrics

Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Windows Menggunakan Minilyrics

Mendengarkan lagu menjadi sebuah hal yang sangat biasa. Namun, hal yang paling membuat kesenangan mendengarkan musik terganggu adalah tidak hafal liriknya. Sebenarnya, ada aplikasi yang dapat memunculkan lirik di Windows. Hampir semua lagu-lagu terpopuler sudah ada dan nantinya akan diunduh secara otomatis.

Berikut adalah cara menampilkan lirik lagu di Windows.

Minilyric – Download

Minilyric adalah sebuah aplikasi yang dapat memunculkan lirik dari lagu yang sedang didengarkan saat itu. Minilyric akan mencari lirik secara otomatis sesuai dengan lagu yang anda mainkan. Sangat menyenangkan bukan?

Cara Menampilkan Lirik Di Windows

Setelah anda selesai men-download, lansung saja install. Lalu, bukalah aplikasi pemutar musik anda. Disini, kami menggunakan Windows Media Player. Tunggu beberapa saat hingga Minilyric menemukan lirik yang benar. Ini semua pastinya membutuhkan koneksi internet.

Mencari Lirik Secara Manual

 

Jika Minilyrics gagal mencari lirik di lagu yang anda mainkan, anda bisa mencarinya secara manual dengan mengklik menu “Lirik” dan klik “Cari Lirik”.

Menampilkan Lirik Secara Manual

Ketik nama artis dan judul lagu yang ingin anda cari. Jika sudah, klik “Cari”. Daftar lirik akan muncul seperti pada gambar diatas. Pilihlah salah satu liriknya dan klik “Buka”. Maka, muncul yang anda inginkan akan muncul.

Kesimpulan

Setelah anda mengikuti cara diatas, pastinya anda sudah bisa bernyanyi dengan lirik yang ada. Tidak hanya lagu Indonesia, melainkan lagu barat dan lagu jepang, korea, dan dari negara lain juga sudah ada. Kami sudah menggunakannya bertahun-tahun dan jarang sekali Minilyrics tidak memiliki lirik dari lagu yang kami putar. Selamat bernyanyi…

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.