Inilah Skor OnePlus 2 di Antutu Benchmark

Penasaran dengan skor Antutu Benchmark dari OnePlus 2? Windowsku memiliki beberapa informasi mengenai smartphone ini. OnePlus sendiri merupakan perusahaan smartphone asal China yang terkenal dengan smartphone flagship namun dengan harga miring. OnePlus saat ini sudah masuk pasar Amerika dan lumayan banyak yang meminati. 

Di smartphone terbarunya, OnePlus 2 mencetak skor Antutu Benchmark yang sangat tinggi, yaitu sekitar 63 ribu. Inilah skor OnePlus 2 di Antutu Benchmark.

oneplus-2-01Skor benchmark yang tinggi ini tidak lepas dari prosesor yang diusungnya, yaitu Qualcomm SnapDragon 810 v2, dimana pada versi 2 ini, prosesor ini lebih dingin. Snapdragon 810 dengan arsitektur big.LITTLE membantu menghemat daya. 8 Core yang dibagi menjadi 2 bagian core. 1 bagian adalah 4 core dengan kecepatan 1.5 GHz yang berfungsi untuk menghemat energi dan dipakai untuk pengolahan proses yang ringan dan 4 core lainnya dengan kecepatan 2 GHz. OnePlus 2 pun dilengkapi dengan RAM 4 GB, yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Spesifikasi lainnya yaitu OnePlus 2 akan dilengkapi dengan layar 5.5 inch FHD (1920×1080) dengan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. OnePlus 2 akan dipasarkan dengan Oxygen OS buatan OnePlus sendiri. Oxygen OS ini berbasis Android 5.1.1.

Dengan spesifikasi ini dan prediksi kalau harga OnePlus 2 tidak akan lebih dari $500 membuat banyak sekali yang ingin memesan smartphone ini.

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.