BerandaFuture TechMasa Depan Dengan Kaca Dimana-Mana

Masa Depan Dengan Kaca Dimana-Mana

Hampir semua smartphone saat ini pasti menggunakan layar sentuh atau touchscreen. Bahkan BlackBerry yang selalu membanggakan keyboard fisiknya, juga perlahan-lahan mengadopsi teknologi layar sentuh. Corning yang merupakan perusahaan yang membuat Gorilla Glass merilis video, bagaimana kaca dapat merubah seluruh kehidupan kita.

Bisa dilihat pada video diatas, Corning mencoba membuat video dimana kaca menjadi objek yang hampir bisa diaplikasikan di semua perangkat pada rumah tangga. Misalnya saja kaca di kamar mandi, ataupun pada lemari es. Kaca pun bisa menjadi penghantar panas, sehingga jika ingin memasak, anda tidak memerlukan kompor.

Pada video yang kedua diatas, Corning memperlebar penggunaan kaca untuk dunia kerja. Di videonya, kaca bisa dijadikan alat untuk berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, dengan implementasi kaca pada dashboard mobil, kita dapat melakukan berbagai hal menarik.

Teknologi kaca juga digunakan untuk kedokteran. Dengan teknologi pemindaian yang dibenamkan, manusia dapat di pindai dan hasilnya langsung bisa dilihat dalam bentuk 3D. Selain itu, proses belajar mengajar menjadi lebih mudah, berkat adanya animasi-animasi yang menarik dan contoh langsung dari dunia nyata dan juga dunia virtual, yang biasanya disebut Augmented Reality.

 

Setelah anda selesai melihat video diatas, pastinya anda akan berangan-angan dunia seperti itu di masa depan. Akhir kata, semoga video ini dapat menemani malam anda dari aktivitas yang melelahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.