BerandaReviewMenambah Feed dan Konten Jejaring Sosial di People App

Menambah Feed dan Konten Jejaring Sosial di People App

Dengan menggunakan People App di Windows 8, anda bisa melihat feed atau konten dengan cara yang berbeda dan lebih mudah. Jika anda sebelumnya belum pernah menggunakan People App untuk membuka Facebook atau Twitter, disinilah anda akan mengetahuinya. Dan tambahannya, setiap update dari jejaring sosial tentu saja terintegrasi dengan Windows 8.

Menambahkan Jejaring Sosial di People App


Pertama, buka People App. Langsung saja, buka Charms dengan menekan tombol WIN + C dan klik Settings > Accounts
Setelah itu, akan keluar semua layanan atau jejaring sosial yang terhubung di People. Untuk memulai menambahkan jejaring sosial, klik “Add an account”.

Kemudian, anda akan diberitahu mengenai informasi tentang Twitter. Jika anda menyetujuinya, klik Connect.

Jika anda sebelumnya sudah menggunakan Internet Explorer untuk membuka Twitter, berarti Username dan Password anda otomatis digunakan. Jika anda belum pernah membuka Twitter di IE, maka anda akan diminta memasukkan Username dan Password. Jika sudah log in, klik “Authorize app”

Selamat, Twitter anda sudah terintegrasi dengan People App.
Karena People App yang saya miliki memiliki 2 jejaring sosial, maka yang muncul adalah update dari Facebook dan juga Twitter. Untuk menampilkan update dari salah satu jejaring sosial, klik saja “What’s new” dan klik jejaring sosial anda.
Pada gambar diatas, saya memilih Twitter. Maka, hanya update Twitter saja yang akan muncul di People App.
Kesimpulan
 
Menambahkan jejaring sosial di People App sangatlah mudah. Selain Facebook dan Twitter, anda bisa menambahkan layanan lainnya di People App. Sekian artikel hari ini, semoga bermanfaat. Terus kunjungi Windowsku, Pusat Informasi Komputer dan Windows untuk mengetahui artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.