Microsoft Office 2016 Akan Rilis 22 September 2015

Microsoft Office 2016 Rilis 22 September 2015

Windows 10 sudah hadir untuk semua pengguna komputer di seluruh dunia dengan berita yang sangat mengejutkan. Windows 10 disediakan gratis bagi anda yang sebelumnya memiliki Windows 7 dan 8.1 original. Tidak lengkap hanya itu saja, Microsoft sebentar lagi akan merilis aplikasi tambahan populernya, yaitu Microsoft Office 2016.

Dengan rilisnya Office 2016, Microsoft ingin menyebarkan Office di berbagai perangkat. Tidak hanya desktop dan laptop, namun juga smartphone dan tablet. Microsoft ingin semua orang memiliki produktivitas, walaupun tidak di kantor dengan hadirnya Office di smartphone dan tablet.

Dengan integerasi dengan OneDrive, dokumen anda akan tersedia dimana saja dan dapat diakses kapan saja. Berkolaborasi dengan teman kerja untuk membuat dokumen jadi lebih mudah dengan dukungan teknologi Cloud.

Office 2016 untuk smartphone dan tablet kecil

Bagi anda yang sudah menginstall Office di smartphone atau di tablet anda, Office tersebut bisa anda pakai secara gratis. Namun dengan berbagai limitasi dan hilangnya beberapa fitur seperti yang ada di Office di desktop. Tetapi, anda dapat mengupgradenya dengan mudah berkat adanya Office Home & Student 2016. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu sekitar $145.

Bagi anda pengguna Office 365, jika masa berlangganan anda masih ada, anda akan mendapatkan update secara gratis nantinya jika sudah ada. Office 365 Personal adalah seri yang tepat untuk pengguna smartphone dan tablet.

Office 2016 untuk desktop

Bagi anda yang menggunakan Office di komputer anda, anda juga berkesempatan mendapatkan Office 2016 jika nanti hadir. Office 2016 tentu saja akan mendukung layar sentuh, sehingga anda bisa berinteraksi dengan Office 2016 dengan mudah jika anda menggunakan komputer dengan layar sentuh.

Anda bisa menyeleksi paragraf di Word atau kolom di Excel dengan mudah dengan bantuan layar sentuh. Selain itu, Office 2016 juga menawarkan peningkatan dalam sektor kolaborasi. Anda dapat secara langsung konten yang diedit oleh teman anda perhuruf. Sehingga, jika ada teman anda yang mengedit dokumen, anda bisa melihatnya instan.

22 September 2015

Microsoft Office 2016 akan resmi diumumkan pada tanggal tersebut. Office 2016 ini merupakan versi Office yang dapat digunakan di semua perangkat dan Microsoft ingin menyatukan semua perangkat dengan adanya Office 2016 di perangkat dengan layar sentuh ataupun tidak.

Harga

Belum ada informasi pasti mengenai harga Office 2016. Informasi yang bisa kami bagikan adalah harga upgradenya yang mungkin berkisar $165. Jika anda membeli Office 2016 penuh, kami belum mendapatkan informasi tersebut.

Untuk Office 365, harga yang ditawarkan berkisar $70 selama setahun penuh. Anda akan mendapatkan update keamanan dan fitur baru.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.