Zenfestival Jakarta: Harga Zenfone Selfie, Max, Laser dan Deluxe

Zenfestival Jakarta: Harga Zenfone Selfie, Max, Laser, dan Deluxe

Zenfestival yang hadir di Jakarta memberikan informasi yang sangat penting. Para petinggi Asus akan meluncurkan beberapa varian Zenfone 2 baru di Indonesia dengan harga kompetitif. Varian baru yang muncul seperti Zenfone 2 Deluxe, Selfie, dan Max sangat menarik untuk kita sama-sama bahas.

Zenfestival Jakarta: Keluarga Zenfone 2 Laser

Asus mengumumkan semua anggota Zenfone 2 Laser
Gambar: Facebook ASUS Indonesia

Sebelumnya, Asus sudah mengeluarkan Asus Zenfone 2 Laser dengan harga sekitar Rp. 1.9 jutaan. Kali ini, Asus mengumumkan akan menghadirkan seluruh keluarga Asus Zenfone 2 Laser lainnya dengan spesifikasi yang berbeda pula. Jika seri yang paling rendah hanya memiliki bentang layar 5 inch, maka dengan harga Rp. 2.3 jutaan, anda bisa memiliki Zenfone 2 Laser dengan layar 5.5 inch.

Sedangkan anggota Zenfone 2 Laser yang paling mahal, yaitu Zenfone 2 Laser ZE601KL dengan bentang layar 6.0 inch dapat anda miliki dengan harga Rp. 3.499.000.

Asus Zenfone Max

Harga Zenfone 2 Max di Zenfestival
Gambar: Facebook ASUS Indonesia

Anggota Zenfone lainnya yang patut untuk diperhatikan adalah Zenfone Max. Varian ini memiliki baterai 5000 mAh. Tentu saja, baterai tersebut sangat besar sekali jika dibandingkan dengan smartphone lain pada umumnya. Dipastikan Zenfone Max ini akan bertahan lebih dari 2 hari tanpa perlu dicas. Pada gambar diatas, Asus juga membandingkannya dengan Samsung Galaxy S6 Edge, dimana S6 Edge memiliki harga Rp. 12 jutaan, namun dengan baterai yang lebih sedikit daripada Zenfone Max.

Asus Zenfone Selfie

Zenfone Selfie hadir untuk Indonesia
Gambar: Facebook ASUS Indonesia

Bagi anda yang suka selfie, Asus juga mengeluarkan Asus Zenfone Selfie dengan kamera depan 13 MP. Tidak ketinggalan pula LED Flash pada kamera depan, sehingga selfie anda makin cerah. Tidak ketinggalan spesifikasi tangguh lainnya seperti RAM 3 GB, Gorilla Glass 4, 4G LTE, dan prosesor Octa-core membuat anda pastinya tidak sabar memiliki smartphone ini.

Varian paling mahal – Asus Zenfone Deluxe

Asus Zenfone Deluxe merupakan varian paling mahal dari Zenfone
Gambar: Facebook ASUS Indonesia

Beralih ke varian Zenfone yang paling mahal jatuh kepada Zenfone Deluxe. Yang membuat smartphone ini mahal adalah spesifikasinya yang tidak tanggung-tanggung. Zenfone Deluxe ini memiliki prosesor Intel Atom yang paling tinggi diantara keluarga Zenfone 2 lainnya, RAM 4 GB, dan memori internal sebesar 256 GB. Dengan memori internal sebesar itu, anda tidak memerlukan MicroSD lagi.

Kesimpulan

Bagaimana dengan semua varian baru dari Asus Zenfone? Apakah anda tertarik membelinya? Tulis pendapat anda di kotak komentar dibawah ini. Semoga artikel Zenfestival Jakarta: Harga Zenfone Selfie, Max, Laser dan Deluxe berguna bagi anda.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.