LG G5 Baru: Modular Battery, Dual Camera, Camera 360, Dan Masih Banyak Lagi!

LG G5 Baru: Modular Battery, Dual Camera, Camera 360, Dan Masih Banyak Lagi!

MWC 2016 yang kepanjangannya adalah Mobile World Congress yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 22-25 Pebruari 2016 di Barcelona membawa banyak sekali produk produk smartphone baru nantinya. Tentu saja LG tidak ingin ketinggalan dan memperkenalkan smartphone terbarunya pada hari pertama, yaitu LG G5 beserta aksesorisnya pada hari pertama MWC 2016

LG G5 Baru: Modular Battery, Dual Camera, Camera 360, Dan Masih Banyak Lagi!

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan oleh LG G5 yang baru ini? Berikut Windowsku ulas untuk anda.

LG G5 baru ini dapat mengganti baterai secara instan!

Lg G5 Dengan Baterai Modular

Masalah utama smartphone saat ini adalah daya tahan baterai yang tidak lama jika dibandingkan dengan handphone 10 tahun lalu. Untuk itu, LG membuat G5 ini menjadi lebih modular dibagian baterainya. Anda dapat melepas baterainya dengan menarik bagian bawah G5 dan memasukkan baterai yang baru. Dan anda sudah siap menggunakan G5 lagi!

Camera Grip Di Lg G5

 

Selain itu, anda dapat menambahkan Camera Grip, atau pegangan agar anda lebih nyaman dalam mengambil foto dan video. Di dalam Camera Grip tersebut, sudah tersedia tombol untuk mengambil gambar dan video, serta fungsi zoom in/out khusus.

LG G5 Dengan B&o

Tidak ketinggalan untuk sektor suara, LG juga menambahkan modular untuk mendengarkan lagu ataupun video dengan kualitas suara dari Bang & Olufsen. Suara jernihnya pastinya membuat anda ingin terus mendengarkan lagu.

Ini dia beberapa hal yang dapat anda lakukan dengan Dual Camera di LG G5!

Seperti judul dari artikel ini, LG G5 memiliki Dual Camera atau 2 kamera di belakang. Lalu, apa saja yang bisa anda lakukan dengan 2 kamera tersebut?

LG G5 Dengan Kamera Sudut Lebar 135 Derajat

Kamera kedua dari LG G5 memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah memberikan sudut pandang yang lebih lebar. Jika kamera biasa hanya menyediakan 78 derajat sudut pandang, dengan LG G5 anda dapat melihat 135 derajat.

LG G5 Dengan 2x Zoom Out

Selain mengambil foto secara normal, LG G5 juga dapat melakukan zoom out dari sudut pandang biasa. Jadinya, anda dapat mengambil lebih banyak objek dalam 1 jepretan.

Always-on Display: Dapatkan informasi saat ini juga berkat layar yang selalu menyala setiap saat!

LG G5 Dengan Always On Display

Apakah anda selalu menghidupkan smartphone anda ketika ingin mengetahui jam berapa sekarang? Dengan LG G5, anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Karena LG G5 memiliki fitur layar yang selalu menyala kapan saja anda mengambil smartphone anda. LG mengklaim walaupun layar terus menyala, baterai anda akan tetap hemat.

Nikmati Virtual Reality dengan 360 VR (Aksesoris)

LG G5 Dengan Aksesori 360 Virtual Reality

Untuk melengkapi LG G5 ini, tentu saja LG tidak ingin ketingalan dengan perusahaan lain dan membuat 360 VR agar anda dapat menikmati Virtual Reality.

360 Camera: Jepret gambar 360 derajat menjadi lebih mudah (Aksesoris)

Pernahkah anda menikmati gambar yang memiliki bentang sudut sebesar 360 derajat? Anda dapat melihatnya jika anda menggunakan Google Street View. Jika anda ingin mengambil gambar seperti itu, LG sudah membuat aksesoris 360 Camera untuk mengambil foto dengan sudut pandang 360 derajat.

Dan masih ada lagi aksesorisnya

LG G5 Dengan Aksesoris Rolling Bot

Selain yang disebutkan diatas, LG G5 memiliki aksesoris lainnya seperti Rolling Bot yang berbentuk bola. Bola tersebut memiliki kamera dan dapat anda kendalikan dengan LG G5.

Semua hal yang dibahas disini dapat anda lihat versi videonya dibawah ini:

Kesimpulan

Bagaimana pendapat anda tentang LG G5? Menurut saya, LG sangat berinovasi di smartphone tahun ini. Dengan desain modular dan berbagai fitur eksklusifnya, membuat anda pastinya ingin membelinya. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini dikapalkan ke Indonesia. Kita tunggu saja informasi resminya dari LG.

Sekian artikel LG G5 Baru: Modular Battery, Dual Camera, Camera 360, Dan Masih Banyak Lagi!, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk Like Facebook Windowsku untuk mendapatkan info menarik lainnya seperti artikel ini.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.