Cut The Rope: Magic akan hadir Desember 2015

Cut The Rope: Magic Hadir Desember 2015

Apakah anda mengenal game dengan nama Cut The Rope? Bagi anda yang belum mengenalnya, Cut The Rope adalah game dimana anda harus memotong tali yang ada, agar permen terjatuh dan dapat dimakan oleh Sang Kodok yang bernama Om Nom. Game ini memerlukan nalar dan juga logika seperti Angry Birds.

Ulang tahun Cut The Rope yang ke 5

Cut The Rope merayakan ulang tahun ke 5

ZeptopLab yang merupakan tempat Cut The Rope ini dibuat mengumumkan akan mengeluarkan Cut The Rope: Magic sebagai selebrasi atas umur Cut The Rope yang sudah masuk ke 5 tahun. Di kesempatan ini, ZeptoLab menghadirkan Cut The Rope: Magic hadir Desember 2015.

Android dan iOS: Bersiaplah

Game ini akan hadir untuk platform Android dan juga iOS. Game ini akan menggabungkan beberapa trik baru, agar Om Nom dapat memakan permennya. Sesuai dengan temanya, ada beberapa trik magic yang ditambahkan.

Selain itu, Cut The Rope juga menawarkan in-app purchase, atau pembelian langsung melalui aplikasi, agar anda dapat menamatkan game ini dengan cepat.

750 Juta unduh

Sampai saat ini, Cut The Rope diunduh lebih dari 750 juta kali baik itu di Play Store ataupun App Store. Bagi anda yang belum pernah memainkannya, saya sangat rekomendasikan untuk anda memainkannya. Gameplay-nya sangat menarik dan pastinya tidak akan cepat membuat anda bosan. Sampai saat ini, ada berbagai varian game Cut The Rope yang bisa anda coba, link-nya adalah sebagai berikut:

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.